CFO terbaru MicroStrategy mengonfirmasi bahwa perusahaan tidak akan menjual Bitcoinnya dan telah menerima tekanan dari pemangku kepentingan untuk menjual dalam wawancara baru-baru ini.

CFO terbaru MicroStrategy mengonfirmasi bahwa perusahaan tidak akan menjual Bitcoinnya dan belum menerima tekanan dari pemangku kepentingan untuk menjualnya baru-baru ini wawancara.

          • CFO baru MicroStrategy, Andrew Kang, menegaskan bahwa perusahaan tidak akan mengubah strategi Bitcoinnya.
            • Kang meramalkan peraturan yang lebih kuat menyusul peristiwa Gejolak baru-baru ini di pasar mata uang kripto.

                Gary Gensler, Ketua SEC, mengatakan dia berpikir banyak token di luar Bitcoin akan gagal. Taktik beli dan tahan Bitcoin dari MicroStrategy tidak akan berubah meskipun aksi jual baru-baru ini menurut wawancara baru-baru ini dengan Dinding Jurnal Jalanan dan CFO perusahaan yang baru diangkat, Andrew Kang. “Saat ini, kami tidak memiliki niat untuk menjual,” kata Kang kepada WSJ. “Tidak ada skenario yang aku sadari kami akan menjual. ” Kang terus menjelaskan bahwa MicroStrategy tidak memberikan tekanan dari pemangku kepentingan mana pun untuk menjual, menunjukkan keselarasan yang jelas dari investor dalam perusahaan dan strategi Bitcoinnya. Sementara Kang mengatakan bahwa perusahaan secara teratur memantau harga Bitcoin, dia tidak bersedia mengomentari pembelian Bitcoin di masa mendatang. “Beberapa volatilitas yang lebih baru pasti ada di sekitar beberapa aktivitas di luar Bitcoin,” jelas Kang. “Bagi kami, kami memantaunya dari perspektif pasar, tetapi ada [isn’t] sesuatu yang mendasar pada Bitcoin yang kami yakini menghadirkan masalah apa pun terhadap strategi kami.” Kang melanjutkan untuk menjelaskan bahwa volatilitas baru-baru ini yang dialami di pasar secara keseluruhan kemungkinan akan mengarah pada regulasi baru dari pasar cryptocurrency yang lebih luas, yang didukung oleh MicroStrategy. Sentimen ini diamini oleh Securities and Exchange Commission (SEC), yang baru-baru ini mengumumkan penggandaan Staffing untuk unit Crypto Assets dan Cyber ​​

                “Saya pikir banyak dari token ini akan gagal,” Gary Gensler, ketua SEC, mengatakan kepada WSJ setelah panel Komite Alokasi DPR baru-baru ini. “Saya khawatir bahwa di crypto … akan ada banyak orang yang terluka, dan itu akan merusak beberapa kepercayaan di pasar dan kepercayaan di pasar yang ditulis secara besar.”

    Tagged in:

    ,